★//Cerpen My Hijab
posted at: Kamis, 05 Juni 2014 | 01.38 | 0 Love! | Give me some love?


"is!! kenapa sih kamu gak mau pake Jilbab!" kata Muti.
"gerah, panas udah gak usah maksa aku!" jawab Indra.
"yasudah" kata Muti berlalu.
"Indra!!" kata Lila berteriak mendekati Indra.
"apa?" jawab Indra.
"udah selesai surat surat berkunjung ke panti asuhan Sidegar?" tanya Lila.
"oh tinggal nyewa busnya aja" kata Indra.
"ok deh!! aku tunggu besok ya!" kaat Indra.
besoknya...
"semuanya ayo! kita mau ke panti asuhan Sidegar!" teriak Ibu Vie, pendamping  kali ini.
Panti Asuhan Sidegar,
"kak!" ujar salah satu anak panti asuhan berkaki pincang.
"ya?" ujar Indra menoleh.
"maaf kak! aku kira kakak itu kakak kandung saya! namanya kak Putri" kata anak itu.
"gk papa. nama kakak Indra! adek?" tanya indra.
"Siti" ujar Siti. Mereka berbincang bincang cukup lama. sejak saat itu Indra sering mengunjungi Siti. pada suatu hari siti memberi sebuah jilbab ungu.
"lah kenapa?" tanya Indra bingung.
"aku kangen sama Kakak Putri jadi biar aku melihat wajahnya sedetik saja!" ujarnya.
"emang Kak putrinya kemana?" tanya Indra lagi.
"dia ketabrak mobil" ujar siti murung.
"ok besok pasti kupakai!" kata Indra.
keesokannya.
"Kak Indra!!"kata Siti.
"iya, kakak udah menepati janji kemarin kan?"
"wah makasih kak!"
"hehe, sama - sama"
di sekola.
"wah Indra kenap tba2 berubah gini?" tanya Muti.
"gk papa! keren kan!" kata Indra.
"aku sekarang gk mau memperlihatkan Aurat ku lagi!" lanjutnya.
"SELALU!" lanjut Muti dan Indra kompak.

 afafhaniah@yahoo.com

maaf jelek, gk nyambung, dll.

Label: ,


0 Komentar:

Posting Komentar

Back to the Blog?

My LovE BlossoM


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

April (4)월 2013 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Tumblr.★


The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me

Paste here your C-Box

Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: You! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate